Sabtu, 19 Januari 2013

Filled Under:

PENJAGA TOKO 2 : Pengamen Banci

20.16

Kenapa toko gue sepi banget hari ini? Ada yang salah dari penampilan gue? Gue udah ganti celana dalam gue dari warna pink ke warna pink juga tapi kali ini ada kupu - kupunya. Gue juga uda ganti sandal gue. Sandal terbaik yang pernag gue curi di Masjid dengan sandal terbaru bergambar Upin - Ipin. Dan tentunya, gue ambil dari Masjid juga. 



Celana dalam pink dengan kupu - kupu (ilusambaltrasi)


Sandal Upin Ipin dari masjid (ilusambaltrasi)

Gue juga uda coba mengganti muka gue biar mirip Nicholas Saputra. Tapi tetep aja kayak Budi Anduk. Kalo muka emang susah di ganti. Tukang permak jins tetangga gue aja mpe pensiun muda gara - gara gagal permaks muka gue. 

Masih soal peran gue menjadi seorang penjaga toko. Gue sadar penjaga toko yang baik malamnya ngga boleh begadang atau bakalan bangun kesiangan. Bangun siang artinya rejeki di patok ayam. Tapi gue masih bersyukur karna ayam yang matok rejeki gue. Masih bisa sembuh, tinggal di kasih obat merah dikit. Coba kalo yang matok rejeki gue ular berbusa, eh berbisa. Kalo ular berbusa mah kebanyakan nyimeng trus overdosis. Rejeki di patok ular berbisa. Bakalan mati ntu rejeki, ngga bisa berkembang lagi (lumpuh). Bener ngga? Kalau bener tepuk tangan tralalal trililili . . . Selamat kamu alay.

Hari ini gue takut banget jaga toko, gara - gara semalem liat berita di "PUSER" (bukan nama obat) soal perampokan di toko. Iya, perampokan berkedok banci ngamen. saking takutnya, setiap pembeli, pengamen, atau anak kecil yang beli permen karet yossi dan berharap dapat huruf "N" dibalik bungkusnya giue mintain KTP! 

"Mas beli rokoknya."

"Pak, boleh liat KTPnya?"

"Loh, buat apa?"

"Kami ada undian berhadiah loh pak, siapa tau bapak dapet sepeda roda tiga lengkap dengan ban dalemnya (padahal ban roda 3 kan ga pake ban dalem) haha"

"ya, ini ada mas . . ."

"..."

Begitulah yang gue lakuin kalo ada pembeli. Dan banyak pembeli yang ngga jadi beli karna di kiranya gue gila. Oke, makasih.

Tapi ada yang beda sama kasus pengamen di siang hari. Gue langsung inget berita "PUSER" semalem. Perampokan berkedok Bang Yo. *Eh Banci. Begini ceritanya teman - teman, ada 2 pengamen banci dateng ke toko. Seperti sebelumnya, Gue minta mereka nyerahin KTP mereka. Gue liat kan KTP mereka. Pengamen A nama di KTPnya Wisnu Dwi Aji Atmanto. Kelahiran Magelang. Panggilanya  Winda. Pengamen B nama di KTPnya Faisal Himawan kelahiran Magelang juga. Panggilanya Isabella. Jauh banget dari nama aslinya. Mereka pengamen dari Magelang.

Menurut gue Isabella lumayan juga, putih tinggi dan mulus. Kalo Winda, gemukan, keriting dan di janggutnya banyak akar giginya. Warnanya Ijo lagi. 

Singkat cerita, trus mereka bernyanyi syalalalala dumb dumb pret ah (apalah gitu) sambil joged. Mulai joged khayang, salto sampe goyang ala emak emak boker di pinggir kali mereka keluarkan. Anehnya, gue sangat menikmati pertunjukan ngamen mereka (terhipnotis). Gue paling suka kalo ada pengamen banci. *eh. 

Lagi asyik - ayiknya menikmati pertunjukan mereka. Tiba - tiba salah satu pengamen banci tadi (si Isabella) masuk kedalam toko dan menarik gue buat joged bareng. Tanpa ragu aku iyakan ajakan dia. Kami bertiga berjoget di depan toko. Asyik, peduli apa sama kata - kata orang yang liat. Dan gue juga ngikuti joged gaya emak - emak lagi boker di pinggir kali. Jongkok, plorotin celana dan auuuhhhhhhh asyik pokoknya. Lagi asyik - asyiknya joged, gue dan Isabella sering mencuri pandang. Kalo sama si Winda peduli amat. Gue enek liat jenggotnya yang ijo. Isabella mengedipkan satu matanya yang indah ke gue. *cling. Entah dari mana ada suara efek berbunyi *cling keluar. Ya Allah, Gu . . gu . . .gue  . . . .(susah ngomong) Gue kerampokan! Ya, hati gue di rampok pengamen banci tadi. Isabella emang cantik. Banci tercantik yang pernah gue liat. Oh Isabella . . . .

Jadi, bukan harta atau dagangan gue yang kerampokan. Tapi Hati gue  . . . dan sejak saat itu Gue dan Isabella bertukar nomer Hape dan sering SMSan. Kadang kita juga janjian di salah satu salon untuk perawatan. Ikh cucok banget si  . . . . hehe

TENTUNYA CERITA GUE PALSU YA! amit - amit cabang bayi, bagaimana pun gue masih normal. 

1 komentar:

  1. bagus bagus.... kocak, ahahahah XD
    jenggote mas wisnu ijo ???? XDXDXD

    BalasHapus