Minggu, 11 November 2012

Filled Under:

KESAN PERTAMA BUKAN KENCAN PERTAMA

20.24

Kesan pertama di saat kencan pertama dengan seseorang yang Elu puja pastinya bakal bikin nervous. Walaupun kencan kalian itu cuman makan malam berdua atau sekedar ngobrol di taman yang banyak bancinya berdua. Kok bawa - bawa banci si? hehe

Suatu malam, Gw jalan sama cewek. Tentunya pujaan hati Gw dunk. Menurut Gw dia cantik, rambutnya panjang, mukanya putih, pakaianya putih, makannya daun, ikh ko
k serem yak? hehe. Seberapa cantiknya dia ngga penting, yang penting dia sayang sama Gw. Nah loh . . . bisa ngomong dia sayang sama Gw dari mana ceritanya. hehe. Malam ini, buat kasih kesan pertama yang baik, Gw berusaha nunjukin penampilan yang terbaik. Lipstik warna merah biar merona, bulu mata yang berayun - ayun, dan ngga lupa kalung burung hantu ala - ala syahrini. Ups, tunggu! Gw kan cowok, kenapa gitu banget yak? hek. Penampilan yang Gw maksud, pake baju ketat & pamer otot - otot Gw yang mirip aktor pemeran The Raid, Iko Luwis. (Iko Luwis?). Penampilan harus cocok & terlihat sempurna. Mulai dari pakaian, aksesoris, hingga wangi tubuh.

Yang penting mmalam itu, penampilan Gw ngga boleh berlebihan. Pake parfum ya seperlunya aja. Kalau banyak - banyak nanti dikira penjual parfun keliling gawat. Pakaian Gw juga harus pas dan menarik buat doi. Malam itu Gw pake kaos gambar monster. Cocok banget kan kayak doi. haha
Kaos Gw berwana biru malam itu. Kenapa Gw pake kaos warna biru? Menurut Gw warna biru adalah warna langit dan laut. (anak SD juga tau!) Warna biru adalah warna yang identik dengan kesan "selamanya" dan cocok digunakan di berbagai kesempatan dan suasana. Kamu akan terkesan cerdas, ketertarikan, dan pengenalan lebih untuk mencapai ke tahap berikutnya. Selain itu, warna biru juga berarti tenang. Lampu merah seharusnya di ganti warna biru. Banyak orang mengeluh di lampu lalu lintas karena ngeliat lampu merah yang artinya berani atau panas. Coba kasih warna biru, pasti bakalan tenang. hehe. Tapi, Gw heran sama temen Gw. Ngeliat film biru (BF or Blue Film) malah tegang & berkeringat! haha. Tenang kawan . . .

Selain cowok, cewek juga perlu menghabiskan waktu bersiap - siap untuk kencan pertama. Mulai dari nyapu rumah, ngepel, ngecat tembok, benerin genting dll. hehe. Selagi cewek berdandan, si Cowok akan menebak - nebak bagaimana penampilan si pujaan hatinya saat itu. Begitu juga Gw malam itu, Penampilan doi yang simpel dengan baju berwarna pink menimnbulkan kesan sendiri.

Kami makan di salah satu tempat makan teraneh di Semarang. Namanya Mie goreng Jakarta cabang Surabaya. Woi ini Semarang! Kenapa ngga cabang Semarang aja pak? hehe. Kami masuk memesan makanan, duduk di antara bangku - bangku kosong. Sepi malam itu. Makan & ngobrol asalah hal yang paling menyenangkan. Apalagi di hibur cherrybell dengan paha - pahanya yang mulus. hehe. *ngiler

Suara petir dan rintihan hujan membunuh waktu kami berdua. Sepertinya hujan memang ngga romantis. Kami pulang, tanpa menikmati 10 menit perjalanan kami. Kamu sangat terburu - buru karena shower alami yang turun dari langit. haha

Kesan pertama ngga slalu menggoda. Nyatanya, kami hanya ngobrol biasa & ngga sedikitpun dari menggoda sama lain. Kalimat " ayah kamu . . . ibu kamu . . . " ngga sedikitpun keluar dari mulut kami. Ada juga, mulut kamu saling baradu. eh . . ngga! mulut kamu saling mengunyah makanan sendiri - sendiri. hehe

Ingat guys, kesan pertama ngga slalu muncul saat kencan pertama! Selagi kalian bisa mengenalnya tanpa kencan. Gunakan kesempatan itu untuk mencari tahu seperti apa dirinya.

Seperti biasanya, tulisan Gw ngga pernah mutu. Tapi, makasih yang udah baca^^

my twitter @annazalfarizhy

1 komentar: