Kamis, 08 November 2012

Filled Under:

INI SOAL CEWEK SUKA COWOK NAKAL !

23.04


Ini hari Jumat dan hari ini Gw ngeliat sepasang cowok & cewek yang mungkin ngaku sebagai sepasang kekasih sedang beradu mulut (bukan ciuman yak !), saling membentak, jambakan - jambakan, sampai gede gedean betis! huuuuwwwooooww ngapain yak sampe gede - gedean betis sgala. haha. Sebenarnya bukan masalah berantemnya yang Gw amati, penampilan si cowok dan si cewek ngga singkron. Penampilan si cowok sangat absurd. Suer, Gw aja langsung ngaca mbandingin muka Gw sama muka cowok tadi. Ternyata sama - sama absurd! haha. Akhirnya Gw berjalan ke kamar sambil nutupin muka Gw pake pembalut wanita! Bukan tidor di kasur, tapi di got gara - gara ngga liat jalan trus jatoh! haha

Kembali ke pasangan mesum tadi, eh pasangan dengan penampilan ngga singkron. Siang tadi, si cewek make pakaian kelapa. Ituloh pakaian anak sekolah yang di pake hari Jumat & Sabtu. Menurutku cewek itu cantik dengan rambut lurus standar ABG jaman sekarang. Iya, kalau ABG jaman sekarang rambut lurus itu wajib. Entah di rebounding atau di tarik - tarik pake kereta listrik. hehe. Pokonya ceweknya cantik. Tapi ngga cowoknya. Keliatan nakal banget. Udah item, kriting, pendek, dekil, kumisnya kayak tukul, jenggotan, suaranya cempreng, upppsss itu kan Gw. hehe. Tapi emang mirip Gw kali ya. haha. Dari situ Gw inget apa kata temen Gw, soal "CEWEK SUKA COWOK YANG NAKAL" ! Kalian pernah denger soal itu kan di mata kuliah Matematika? nah loh . . .tik tok tik tok . . .

Dari kata temen Gw, Gw langsung menatap langit - langit dan berfikir keras sampai otot dalam otak Gw keluar dan menggambarkan seekor naga lagi nete. 

"Apa bener ya cewek itu suka cowok yang nakal?" pikir Gw keras.

Gw adalah anak yang nakal! tapi kenapa Gw ngga disukai cewek ya? Gw dulu nakal gara - gara ngga mau bubuk siang ! 

"Annaz ayo bubuk siang"

"ngga mau"

"Annaz ayo bubuk, atau Ibu yang bubuk"

"ngga mau"

"Annaz, kamu kok nakal si ngga mau bubuk siang"

". . ."

Percayakan kan kalau Gw dulu anak nakal ! hehe

Gw cari - cari tentang pertanyaan itu. Gw cari di warung sebelah ngga ketemu jawabnya, di penjual barang bekas juga ngga ketemu jawabnya, mau ke dosen Assesmen tapi lagi naik haji, mau ke dosen KTK nanti di suruh nganyam repot. Akhirnya Gw Search (ngerti bahasa inggris kan?) di Google. Satu menit, Dua menit, . . . sampai ! jam. Ternyata udah abis 3000. m Ol di warnet. haha. Tapi Gw nemu alasan kenapa Cewek suka cowok yang nakal! Ambil senter, mari kita telusuri lebih lanjut . . .

Berikut 9 alasan yang mungkin bakal ngejelasin alasan cewek melabuhkan hatinya kepada pria 'nakal', seperti dikutip dari laman Your Tango:

1. Jaga image
cowok baik kadang tampil terlalu baik di depan banyak orang. Sikap ini kadang justru terkesan sok suci. Mereka sengaja menutup-nutupi kebiasan atau tingkah mereka yang buruk. Di mata wanita, pria yang 'nakal' justru terkesan tampil apa adanya, sesuai aslinya.

2. Respek
Cowok yang tidak neko-neko biasanya tak suka menuntut atau membatasi gerak pasangannya. Ini membuat Cewek pasangannya cenderung tampil sebagai pengendali. Sebaliknya, Cowok 'nakal' cenderung tidak akan membiarkan cewek menginjak dan mengendalikannya. Faktanya, cewek tidak bisa menghormati cowok yang dapat mereka kendalikan. Tidak ada respek identik dengan tidak ada daya tarik.

3. Mudah ditebak
Cowok baik cenderung mudah diprediksi dan tanpa tantangan. Sedangkan cowok 'nakal' justru menjadi tantangan karena mereka cenderung sulit ditebak. Di mata wanita, cowok yang mudah diprediksi dan mudah ditebak seringkali membosankan.

4. Mengasah naluri keibuan
Cewek dirancang untuk memelihara. Sebelum mereka melakukannya pada anak, mereka cenderung akan melakukannya pada pasangan. Cowok 'nakal' cenderung akan mengasah naluri keibuan wanita. Dengan sentuhan cowok, cewek berpikir akan memiliki tantangan untuk menjadikancowok nakal menjadi pasangan baik. Tantangan mengubah ini tentu tidak bisa diterapkan pada sosok cowok baik.

5. Tantangan mengubah
Cowok baik biasanya tidak perlu diperbaiki. Sementara Cowok 'nakal' kerap menjadi sebuah proyek. Cewek berpikir, berhasil mengubah tabiat buruk pasangan akan memperkuat ikatan cinta. Keberhasilan proyek perbaikan karakter ini bisa membuat Cowok takluk selamanya.

6. Menggairahkan
Cewek merasa pria baik-baik tidak akan prima di atas tempat tidur. Mereka berpikir, cowoki yang baik tidak akan mampu mengambil kendali dan peran saat berhubungan. Seorang cowok 'nakal' sebaliknya dianggap lebih mampu beraksi dengan prima.

7. Menggoda
cowok 'nakal' lebih menggoda. Banyak wanita memiliki sugesti bahwa cowok 'nakal' lebih 'panas' dari cowok baik-baik.

8. Memikat
Kadang cowok yang baik selalu gugup dan bingung saat berinteraksi dengan wanita. Sementaracowok 'nakal' cenderung terlatih menghadapi cewek sehingga tahu persis keinginan wanita.

9. Perlindungan
Secara historis, cowok memang harus melindungi cewek secara fisik. cewek cenderung tidak yakin karakter alamiah ini ada pada c baik. Kekuatan cowok umumnya lebih menonjol pada cowok nakal.

Begitulah, jawaban yang Gw dapet setelah OL satu jam di warnet. Tentunya semua kembali kepada pribadi masing - masing ya? Kalau Gw si sukanya sama si . . . hehe

my twitter @annazalfarizhy

3 komentar: