Senin, 12 November 2012

Filled Under:

HIKMAH DI BALIK PAKAIAN KOTOR !

23.58


Gw lagi sebel sama temen Gw. Dia suka banget ntu nyantolin baju kotor di kamar mandi. Pastinya ngga cuman satu atau dua baju. Ini banyak banget, mpe kayak ular yang nempel di pohon n siap ngabisin daun. Trus, ninggalin bau terharum di dunia! iuuuuwwwhhh . . .

Suatu hari Gw mau mandi. Eh . . udah lepas baju, mau nyantolin pakaian udah ngga ada tempat. Trus Gw coba
 tumpuk - tumpuk, eh malah jatoh. Untuk reflek Gw kayak spiderman, jadi sebelom jatuh udah Gw tangkep. hap . . hap . . .
Saking penuhnya cantolan dengan baju kotor doi. Akhirnya, Gw milih gagang pintu buat nyantolin pakaian Gw. Trus, lagi sampoan sambil nyanyi . . .

"kau bidadari turun dari surga, kepala dulu, CROTTT!!! syalalala . . ."

Temen Gw gedar gedor pintu, sampil muter muter gagang pintu. Otomatis baju - baju Gw pada jatuh & basah ! Ya ampun, Gw pengen berubah jadi Hulk waktu itu! Trus Gw sogok lubang anusnya pake gagang sapu yang di iket kawat! *sadis!

Kejadian ini seperti kisah sinetron striping (bener ga nulisnya?) yang berlanjut sampai beberapa episode dengan ending tokoh utama (Gw) slalu menderita.

Sore itu, Gw kena diare & harus bolak balik bolak balik bolak balik (*cukup) ke kamar mandi. Gw udah ngga tahan, seperti ada yang memberontak mau keluar dari . . . . *tut sensor. Gw buka pintu, masuk, baju, celana, trus tiduran. Eh, ngapain tiduran di kamar mandi? Gw masuk, buka clana, trus mau nyantolin. Eh, ya Allah cantolanya penuh! Mau di taruh dimana celana Gw? Saking kebeletnya, celana Gw, Gw masukin kepala. Coba bayangin, pup dengan celana di kepala. Kan ngga keren. Lebih parahnya, lagi menikmati masa - masa paling nikmat. Clana Gw jatuh! Ya Allah, apa salah Gw? hiks! Celana Gw penuh dengan . . . ! Trus gimana keluar? Mana di kost sendirian. Otak Gw harus berfikir cepat. Coba ada daun, mungkin cara berpakaian ala tarzan adalah cara terbaik. Tapi kan ngga ada! Mau ngga mau, dari pada pake calana basah yang kena . . .. Gw memlihih pake clana kotor temen Gw yang di cantolin. 

Dari kejadian itu. Tingkat kesebelan Gw meningkat jadi tingkat Dewa. Yang tadinya jadi Hulk trus mau nyodok lubang anusnya. Sekarang pengen banget jadi Goku trus kasih dia jurus Kamehameha 100x lipat! Ciaaaatttt . . . !!!!!!

Tapi, sesebel apapun Gw. Doi tetep temen Gw. Gw sebagai temen yang katanya lebih keren dari pada dia. Harus bersikap dewasa dunk. Gw buang & bakar semua pakaian dia yang ada di kamar mandi! wkwkwkw rasain. Tentunya, itu ngga beneran ya . . .
Semua ada hikmahnya, termasuk cantolan yang penuh dengan pakaian kotor. Coba pas kejadaian clana Gw jatoh. Kalau ngga ada clana temen Gw. Mau pake apa Gw? hehe. Meskipun hikmahnya terlihat bodoh. Tapi "Alhamdulillah" . . .

Begitulah cerita tentang kesebelan Gw terhadap temen Gw. Tentunya cerita aneh & ngga jelas ini cuman fiktif semata. hehe. Tapi Gw pengen tanya, menurut kalian temen yang nyebelin itu gimana si?

Makasih udah baca ^^

my twitter @annazalfarizhy

1 komentar: