Rabu, 10 Oktober 2012

Filled Under:

HUJAN ITU NGGA ROMANTIS !

03.48

Hari ini dengan sukses Gw kehujanan bareng pacar Gw yang dari awal rencananya pergi ke salah satu mall di daerah Simpang Lima untuk nonton film yang jadi favoritnya. Di awali sebuah janji Gw ngajak dia jalan - jalan & njemput di rumahnya. Cewek Gw juga manusia biasa, butuh waktu lama buat berdandan. Gw bahagia dengan dia, dia cantik & slalu ngertiin Gw. Terpakasa Gw nulis yang baik - baik tentang dia. Soalnya pasti dia baca hehe.

Hampir 15 menit Gw nunggu dia sambil ngotak atik HP. Gw lliat langit semakin gelap. Gw putuskan buat nelpon dia biar cepetan dikit. Dan, ngga lama kemudian dia keluar dengan baju warna putih kesukaanku. Cantik^^


Sepanjang jalan dia bercerita tentang kejadian - kejadian lucu yang di alaminya di kampus. Mulai jajan di kantin lupa ngga bawa uang sampai pulang kerumah ngga pake sepatu gara - gara lupa naruh sepatu dimana. Aneh kan? Cewek Gw ini memang aneh & suka hal - hal berbau lucu. Makanya dia mau sama Gw. hehe. Selagi dia bercerita Gw hanya bisa membayangkan bagaimana nanti suasana romantis di dalam bioskop. Apa dia bakal meluk Gw, nyandarin kepalanya di pundak Gw atau sekedar berbisik "i love you". Romantis pastinya. 



Melihat langit semakin gelap semakin kupacu kencang montor Gw, dia terus memeluku dari belakang tanpa suara lagi. Ngga lama kemudian, hujan rintik-rintik mulai turun, semakin cepet Gw pacu motor Gw. "Ya Allah, jangan hujan dulu please" cetus Gw dalam hati. Baru aja Gw berdoa, hujan turun deras. Sialnya lagi posisi Gw saat itu lagi di Bunderan Tugu Muda kena lampu merah yang detikanya kayak jalanya bekicot. Lama . . . Otomatis, Gw kehujanan dan basah kuyub. Lampu hijau & Gw memilih menepi di sebuah halte di daerah Pandanaran. Kami basah kuyub, dan pacar Gw cemberut. 


"kenapa harus hujan si? Bentar lagi juga nyampe. ukh"


"hehe (Gw cuman nyengir)"


"..."


Sebenarnya Gw bawa mantol, tapi situasi hujan yang ngga tepat tadi ngga ngijinin Gw buat ngambil mantol. Detik, berganti menit, menit berganti jam, dan jam berganti hari. Ups ngga sampai berhari - hari si kami disana. 30 Menit, belom reda juga. dan Hujan semakin deras. Sejenak Gw berfikir, bukankah hujan itu romantis. Ini adalah moment paling pas untuk menunjukan ke dia Gw juga bisa romantis. Tapi bagaimana? Peluk dia? Gw juga basah. Kasih jaket Gw ke dia? Jaket Gw basah. Ciuman di tepi jalan? Jangan. Beliin susu jahe di angkring, sepanjang jalan cuman ada mobil lewat. Ukh, apakah hujan mulai ngga romantis? Romantis nonton film di bioskop itu. Lalu di lanjutin makan malam. Dengan keadaan basah begini apa harus di paksakan nonton? Gila apa! ukh.


Kasihan banget dalam cerita kali ini, pacar Gw ngga banyak di ceritain. Sengaja si, biar Gw aja yang eksis. hehe. 


Gw putusin untuk pulang sambil menerjang hujan deras. Dia memeluk Gw & diam. Mingkin kedinginan atau bahkan tertidur. Apa ini yang dimaksud "hujan itu roamntis" menurut orang - orang? Hujan - hujanan sepanjang jalan, diem - dieman dengan menyiksa diri? Bukan, Hujan itu ngga romantis! Hujan itu menggalkan suatu rencana yang romantis! 


Akhirnya, setelah menerjang hujan. Sampai juga, Gw di depan rumahnya. Gw bangunkan dia, dan menyuruhnya turun. Kini Gw ngga tahu, mana yang iler mana yang air hujan di jaket belakang Gw. Kalau biasanya si keliatan hehe. Dia masuk & menawarkan Gw untuk masuk & mandi. Gw menolak karna alasan harus bikin tugas KTK yaitu nyulam. hehe. 


Maafin Gw ya, kalau saja tadi ngga hujan. Gw bakal bikin hari dia bahagia. Mungkin lain kali . . . 


end


NB. Hanya cerita mengisi waktu

1 komentar: