Minggu, 19 Januari 2014

Filled Under:

KETIKA KURANG DEWASA DIJADIKAN ALASAN PUTUS

21.23

"Kenapa muka elu sedih gitu?"

"Gue baru putus!"

"Putus? Perasaan baru kemarin jadian? Cepet amat?"

"Iya, dia itu masih kayak anak kecil! Ngga ada dewasa - dewasanya!"

"Anak kecil? Dia masih suka bawa empeng kemana - mana gitu?"

"Bukan gitu! Denger ya, dia itu ngga cuman bawa empeng kemana - mana tapi juga bawa popok!"

"..."

Putus... Putus... Putus... Putus terjadi karna adanya kalimat "sayang kita putus" dan orang yang dipanggil sayang menjawab "iya...". Putus macem - macem alasanya. Ngaku ngga cocok, ngaku mau sekolah yang bener, ngaku lebih sok lebih dewasa sampai ngaku mau jadi superman dan mencoba melindungi dunia!

Di atas tadi adalah percakapan antar gue dan temen gue. Temen gue namanya Salman (nama sebenarnya Sulaiman). Dia baru putus sama pacarnya yang bernama Siti (nama sebenarnya Susi). Salman putusin Siti gara - gara si Siti kurang dewasa alias masih kayak anak - anak! *bayangin muka anak - anak*

Gue kasih tau ya guys, ya jelas Siti masih kayak anak - anak orang dia masih SMP kelas 3. Si Salman aja nekat macarin anak kelas 3 SMP padahal dia uda mau lulus S1. Haha. *Makan permen*

Setelah tujuh hari tujuh malam gue dengerin cerita dari Salman. Akhirnya gue ngerti kenapa Salman mutusin Siti. Alasanya, si Salman merasa si Siti kurang dewasa alias masih kayak anak - anak! Ssssst... Kenapa gue tulis lagi alasanya si Salman putus? Di atas kan uda gue tulis! Haha... Sorry.

Beberapa orang menjadikan kurang dewasanya pacar sebagai alasan untuk putus. Seperti halnya Salman.
Menurut gue, kalo emang Salman merasa lebih dewasa dari Siti. Harusnya si Salman mengajari bagaimana cara mendewasakan diri yang baik ke Siti. Sholat lima waktu, berbakti kepada orang tua, pulang sekolah langsung pulang misalnya.

Bukan karna Siti ngga dewasa lalu Salman memilih pergi! APA APAAN ITU! MANUSIA BIADAB! TERKUTUK! *banting meja* *banting kursi* *banting tulang* Lumayan dapat uang... Eh, kanapa gue yang marah - marah? Haha

Guys, namanya orang mau putus. Ada aja alasanya. Kalo orangnya ngga tegaan ya dibuat buat alasanya biar yang diputus ga sakit hati. Kalo yang tegaan ya bilang apa adanya. Tapi, kalo putus dan alasanya pacarnya kurang dewasa. Jarang loh orang yang mau ngaku langsung sama pacarnya. Iya, dia bilang pacarnya kurang dewasa pasti sama orang ketiga (teman curhat). Iya kan? *melotot*

Jadi intinya, buat siapa saja. Belajarlah bersikap dewasa. Sebelum pacar kalian nanti ngajakin putus dengan alasan "kurang dewasa". Hehe.

0 komentar:

Posting Komentar