Sabtu, 01 Juni 2013

Filled Under:

PACAR & KAMAR KOS

02.11

Komunikasi emang penting dalam sebuah hubungan (pacaran). Tapi bukan berarti, diamanapun kita berada asal bisa komunikasi (ngobrol) itu uda "finish".
Ketika kamar kos jadi satu - satunya tempat paling nyaman untuk ngobrol sama pacar. Disaat itu, semua kegiatan akan menyusul di kamar kos itu. Kalian pasti mengerti apa kegiatan yang aku maksud kan? hehe. Jangan ngeres, makan, bikin tugas juga bisa kan? Makan di kamar kos? Waw . . . Kos yang bebas adalah syurga bagi mahasiswa. khususnya cowo. Setuju?

"Trus, dimana tempat ngobrol yang asyik?"

Menurut aku, tempat yang asyik buat ngobrol harusnya tempat yang mendukung kalian untuk ngobrol. Bingung ngga? Sama. Cafe buat yang banyak uang atau angkringan depan gang sebalah kos contohnya. 

"Gimana kalo ngobrolnya di kamar kos?" 

Ngobrol dikamar kos? Cuman berdua? Kalau niatnya cuman ngobrol kenapa ngga di tempat nongkrong? Apalagi kalo hampir setiap hari. Apa ngga jenuh? Jangan salahin orang lain kalo mereka bakal negatif thingking sama kalian yang suka ngobrol dan berduaan di kos. 

"Tapi kan kamar kos sepi dan mendukung!"

Sepi? Kenapa suka yang sepi? Bukanya lebih rame lebih asyik? Mendukung? Mendukung apa? Mendukung buat berbuat mesum? jangan aneh - aneh si . . . 

Sebenerenya ngga salah si kalau aku, Kamu, mereka entah siapa aja pacaran di kamar kos. Tapi, jangan keseringan. Masa tiap hari hobbynya pacaran di kos. Mulai dari makan, ngerjain tugas, sampai mainan berbie sama pacar. Cobalah sesuatu yang kiranya asyik dan layak untuk dicoba. Misal ajak pacar kamu nongkrong di kuburan atau di tengah sawah. Itu beda dari yang lain, tapi serem. Memang. haha . . .



0 komentar:

Posting Komentar