Kamis, 20 Desember 2012

Filled Under:

EMBUH AKH

08.13

Guys anak cewek itu mungkin punya syaraf (atau apalah namanya) yang lebih komplit dari cowok. Mereka gampang dengan mudah menirukan apa yang di lakukan oleh cowok. contohnya suara. ya suara cewek lebih macho dari suara gw. hehe. saking komplitnya syaraf - syaraf mereka. Mereka (cewek) lebih sering galau atau stres.

Dan kalian tau, obat penghilang stres itu apa? "TAWA" !

Karena tertawa, membuat seseorang akan menjadi releks. Mungkin itu yang jadi alasan cewek suka cowok humoris. Bahkan di antara mereka seperti pecandu narkoba. Ya, mereka bahkan bakal merasa ketagihan berdekatan dengan cowok humoris. Entah seperti apa muka & bau badanya. hehe


Kalo cewek ngomong pengen punya cowok yang humoris, artinya si cewek pengen cowok yang bikin mereka tertawa dan akan menertawakan lelucon mereka.

Nah, sebaliknya buat si cowok. Mereka justru pengen cewek yang slalu tertawa saat mendengar lelucon mereka. Sering "Humor" dijadikan alasan cewek menyukai cowok.


Cowok humoris bisa di ibaratkan sebuah kasur yang dibutuhkan seseorang yang letih setelah mereka bekerja keras satu hari penuh tanpa minum dan makan atau bahakan tanpa bernafas.

Fakta tentang cowok humoris yang mungkin sedikit memilukan, mereka sering di tolak cewek dengan alasan yang sama.
Cewek menganggap cowok humoris hanya temen ngobrol yang asyik. Mereka bakal bilang, kalau mereka suka cowok humoris. Tentunya dengan alasan cowok humoris adalah cowok yang mampu membuat hati seorang cewek menjadi nyaman. Nyaman di ajak ngobrol dan slalu menghibur.


Cowok ganteng bisanya cuma nyakitin hati, kemana-mana jadi pusat perhatian semua orang. Itu cowok apa orang gila. Maka dari itu, cewek sukanya sama cowok yang homoris, seperti... uhuk..uhuk... gue. #LUPAKAN

Jangan patah semangat dulu buat cowok yang berwajah standar seperti gue, lalu mau bunuh diri aja nyelem diteteknya Soari Hara. Tenang bang, masih ada harapan buat dapetin cewek yang kayak agnes Monica, cukup dengan jokes yang spontan    

0 komentar:

Posting Komentar