Sabtu, 06 Oktober 2012

Filled Under:

JOMBLO PENCARI KEBAHAGIAAN DI MALAM MINGGU

07.39


Kenalin nama Gw Annaz Alfarizhy, panggilan Gw fariz & julukan buat fans Gw adalah Farizes! Farizes lebih keren dari pada strepes jadi jangan protes. Twiiter Gw @annazalfarizhy. Tetep promo ya? yap penting banget ntu  . . 
Malam ini Gw bakalan . . . *mikir . . . .bakalan apa ya? hehe. bakalan bercerita tentang diri Gw sendiri yang mencari kebahagiaan di malam minggu! bacanya Jomblo yang mencari kebahagiaan di malam minggu. 

Ceritanya disini gue jomblo. Ngga cuman ceritanya si, tapi pada kenyataanya. hehe. Jomblo sekelas gw mau ndeketi cewek aja bakalan ngrasa susah. Selain saingan banyak, ngantri kayak harus pup di toilet umum terminal pas mudik lebaran itu juga membuat nyali Gw ciut. 

Gw ngga pernah bermasalah dengan kejombloan Gw. Gw merasa kejombloan Gw bukan sebuah aib tapi melainkan keistimewaan dari diri Gw. Yapp, salah satu keistimewaan Gw adalah kebebasan. Gw bebas untuk melakukan apa aja tanpa ada yang sms Gw . . .

"beb, potong rambut donk. udang panjang ntu . . ."

"beb, jangan pulang malam - malam ya, Gw ngga ada temen sms'an nich . . ."

"beb . . beb . . .beb . . ."

". . ."

Sebel banget ngga kalau kalian lagi asyik - asyiknya main tiba" di sms mulu sama pacar? pastinya sebel kan? kasian, putus aja wesss . . .hehe

Malam minggu adalah malam penuh keluhan - keluhan bagi kaum jomblo. Kalau soal ini, Gw ngga ngarang bro. Menurut Survey - surveyan membuktikan 44,7% isi TL atau Beranda menyatakan kalau malam minggu adalah malam paling di benci oleh kaum jomblo. Bagaimana dengan Gw? Apa gw sama dengan para jomblo di luar sana yang mengeluh di malam minggu? dengan tegas Gw jawab, NGGA! Ngga salah, normal kan? hehe. Kayak malam minggu ini, Keadaan kost yang memaksa hati Gw menjerit untuk bilang  . . .

"WOY GW KESEPIAN, KIRIMIN GW TRIO MACAN BUAT NGIBUR GW!"

Tapi ngga semua jomblo seperti itu, jomblo yang keren adalah jomblo yang bisa menghibur dirinya disaat dia merasa kesepian. Karena Gw jomblo keren, menurut Gw loh. Ngga tau kalo menurut bapak Gw gimana. hehe. Gw bakalan kasih kalian tips biar kalian kaga kesepian di malam minggu  . . .
Bekicot . . .

1. Ngegame
Siapa si yang ngga suka ngegame? anak - anak umur 1 hari aja, kalo udah bisa melek pasti bisa main game. hehe. kalian bisa mainin game OL sampe game ciptaan kalian sendiri kayak petak umpet dll. Kalau game yang kalian mainin asyi pasti kalian bakaln terhipnotis sama game itu. Trus lupa dech sama kesepian elu elu pade . . .

2. Internetan 
Internetan adalah hal paling suka dilakuin kaum jomblo pada malam minggu. Apalagi kalau koneksinya cepet kayak kereta ekonomi yang di lempari batu pendukung bola kampung sebelah. Gw bakalan betah, sampai lupa waktu, waktu buat makan, waktu buat mandi sampai lupa kalau Gw jomblo. haha . Makanya setiap malam minggu modem & laptop harus siap siaga.  

3. Nongkrong di angkring
Kalau malam minggu nongkrong di angkring Gw pribadi belom pernah si kalau ngga sama temen - temen. Tapi anehnya temen Gw slalu begitu. Kalau malam minggu, kesepian, ngga ada hiburan dia milih nongkrong di angkring yang jelas - jelas cuman ada dia & penjualnya. Mungkin dia bakal jadi penerus penjual angkringan itu saat penjualnya pensiun. hehe . Tapi, Gw juga ngga ngerti si, tapi kalau dia happy. Why not. hehe

4. Nulis
Nulis? Nulis surat cinta? ya bukanlah. Kayak Gw ini loh, jomblo yang ngabisin malam minggunya dengan nulis tulisan yang sebenernya ngga penting. hehe. Nulis itu bikin seneng loh, asal ngga nulis di jidatnya dosen kalian. haha

Begitulah tips dari Gw, Masih banyak si sebenere. Tapi itulah yang Gw lakuin di malam minggu kali ini. Inget ya, kaum jomblo bukan kaum yang hina, so jadilah jomblo yang keren. Inget kata orang dahulu "awe awe awe awe awe" *bahasa sangsekerta yang artinya "kalau jodoh ngga kemana"

SEMANGAT PARA JOMBLO ! ! ! Hidupkan kebahagiaan kalian dengan cara kalian sendiri ! 


0 komentar:

Posting Komentar